Peraturan APAR di mobil perlu diketahui sebelum Anda melengkapi proteksi kebakaran pada kendaraan. Hal ini demi mendapatkan proteksi yang tepat sesuai kebutuhan. Cek info lengkap dan dapatkan APAR merek terbaik di sini!

Standar Peraturan APAR di Mobil dari Dirjen Perhubungan Darat

Mitra Patigeni senang bekendara dengan mobil kesayangan? Pastikan Anda selalu menjaga keselamatan nyawa dan kendaraan Anda dari bahaya kebakaran, ya!

Kebakaran mobil memang tak dapat dielakkan bila terjadi. Anda bisa menyiapkan APAR untuk mobil saat ini, atau tunda nanti hingga kebakaran benar-benar terjadi dan bikin Anda gigit jari. Bahkan kepemilikan APAR mobil juga sudah diatura pemerintah dalam Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor: KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Sebelum beli APAR untuk mobil, sebaiknya Mitra Patigeni ketahui terlebih dahulu peraturan APAR di mobil agar tak bingung cara pilih alat pemadam yang tepat dan cara memasangnya.

Mitra Patigeni harus tahu terlebih APAR yang tepat untuk kendaraan. APAR powder 1 kg-lah yang diutamakan untuk dimiliki pengemudi mobil. Mengapa APAR powder 1 kg?

Peraturan APAR di Mobil - Jual APAR Firefix

Menurut klasifikasi kelas kebakaran, mobil masuk dalam kelas kebakaran A dan B. Dan media powder yang paling sesuai dan tepat untuk pemadaman api. Sementara untuk ukurannya, APAR 1 kg dinilai mudah dalam penyimpanan, mudah dijangkau, dan juga mudah untuk dioperasikan.

Untuk penyimpanannya, pasang APAR di titik yang mudah dijangkau dan tidak bikin ribet dan menggangu konsentrasi sang pengemudi. Titik penyimpanan yang tepat untuk menyimpan alat pemadam adalah di bawah jok driver.

Pastikan juga tabung APAR menempel kuat di bracket-nya. Ini ditujukan agar APAR selalu aman di tempat dan tidak goyang ketikan mobil melaju.

Alat Pemadam Rekomendasi untuk Lindungi Mobil Anda

Mitra Patigeni kini paham ya akan pentingnya mematuhi peraturan APAR di mobil? Untuk mewujudkannya, pastikan Mitra Patigeni pakai APAR dari Firefix, ya!

Di Patigeni kami sedia APAR Firefix original harga miring. Hanya Rp180.000,00 saja! Klik Belanja Sekarang untuk dapatkan penawaran terbaik dan garansi 5 tahun!

Harga APAR Firefix memang pastinya jadi idaman Mitra Patigeni. Namun, bagaimana dari segi kualitas media pemadamnya? Apakah APAR Firefix mampu memproteksi kendaraan dari si jago merah dengan maksimal?

Sebagai distributor resminya, Patigeni sangat merekomendasikan alat pemadam andal satu ini. Firefix sendiri bahkan sudah lulus uji lab Damkar DKI Jakarta dan mengantongi sertifikat dengan nomor LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020.

Selain itu, media pemadam api dan tabung APAR Firefix sangat berkualitas. Media powder Firefix anti gumpal meski sudah terkena air!

Tabung APAR Firefix anti karat dan bocor! Mampu menahan tekanan hingga 80 bar dan bertahan hingga lebih dari 15 tahun.

Peraturan APAR di Mobil Pakai Aplikasi Cek APAR Firecek

Canggihnya lagi, alat pemadam api Firefix sudah dilengkapi dengan QR code yang dapat di-scan via aplikasi cek APAR digital, Firecek. Mitra Patigeni ingin inspeksi APAR, service, atau ingin atur jadwal isi ulang alat pemadam? Semua bisa lewat aplikasi ini!

peraturan apar di mobil, peraturan apar di mobil, peraturan apar di mobil, peraturan apar di mobil, peraturan apar di mobil,

Gimana nih, Mitra Patigeni? Kapan lagi punya APAR powder 1 kg untuk mobil dengan keunggulan plus-plus seperti ini? Yuk, beli APAR Firefix untuk mobil, hubungi kami sekarang juga atau tekan tombol di bawah ini untuk mendapatkan penawaran cepat: