Spesifikasi Panel Alarm Horing LihMelakukan penginstalasian sistem proteksi bahaya kebakaran pada bangunan usaha yang Anda miliki adalah satu cara yang harus dilakukan untuk mewujudkan upaya perlindungan bangunan dari potensi terancam bencana kebakaran. Fire alarm system merupakan salah satu jenis sistem proteksi bahaya kebakaran yang pengaplikasiannya sangat fleksibel bagi segala jenis maupun karakteristik bangunan, sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan bagi perlindungan bangunan bertingkat ataupun tak bertingkat dengan berbagai jenis kegiatan operasional di dalamnya, seperti misalnya bangunan industri, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Sistem fire alarm ini menawarkan fungsi otomatis yang dapat mengaktifkan alarm kebakaran sebagai tanda bahaya ke seluruh titik bangunan sehingga seluruh penghuni dapat segera keluar bangunan untuk menyelamatkan diri sebelum api kebakaran menjalar lebih jauh. Selain itu, dengan informasi keberadaan titik api yang dapat diidentifikasi pada letak zona maupun IP address dari detektor kebakaran yang mengaktifkan sistem melalui informasi yang ditampilkan oleh komponen panel alarm, upaya pemadaman api pun dapat dilakukan dengan cepat karena tak lagi perlu mencari satu-persatu zona demi menemukan keberadaan titik api. Dengan demikian, titik api pun dapat diatasi dan padam dalam waktu yang tentunya jauh lebih cepat sebelum titik api tersebut sempat berubah menjadi lebih tak terkendali.

Spesifikasi Panel Alarm Horing Lih untuk kepuasan pengguna

Selain menawarkan kontribusi penting dalam peran menampilkan informasi terkait keberadaan api kebakaran, komponen panel alarm juga lah yang menajdi jembatan yang meneruskan secara otomatis sinyal dari detektor kebakaran menjadi sebuah input untuk mengaktifkan komponen output secara otomatis dan cepat, baik itu komponen alarm bell, hingga komponen indicating lamp.

Fungsi penting lainnya dari panel alarm juga terlihat dari kegunaan komponen panel alarm yang juga mampu untuk melakukan reset ulang. Oleh karena itu, tak heran apabila komponen panel alarm selalu dinilai sebagai komponen utama yang sangat penting. Hal ini tentu saja berkaitan dengan fungsi pemantauan dan indikator yang bisa dilakukan hanya melalui komponen panel alarm ini. Oleh karena itu pula, komponen panel alarm selalu ditempatkan pada lokasi yang aman, strategi, dan juga dekat dengan pihak berwenang, seperti misalnya penempatan komponen panel alarm di dekat ruang pos satpam atau ruang sekuriti sehingga kapan pun terlihat informasi mengenai sistem fire alarm yang telah aktif, maka pihak berwenang dapat segera tahu dan bisa mengambil upaya tindak lanjut.

Pada umumnya, komponen panel alarm disebut pula dengan control panel ataupun master control fire alarm atau MCFA. Horing Lih yang merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi komponen-komponen perangkat fire alarm system, telah terbukti dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan produk-produk fire alarm system yang awet dan berkualitas. Oleh karena itu, maka tak heran apabila produk-produk dari Horing Lih pun dapat mencapai pasar di berbagai penjuru negara, termasuk pula di Indonesia.

Apabila Anda ingin mendapatkan produk fire alarm system dari Horing Lih, segera hubungi perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang keamanan dan perlindungan kebakaran yang juga menjadi distributor resmi dari produk-produk fire alarm system dari Horing Lih, seperti PT Patigeni Mitra Sejati yang menjadi salah satu distributor resmi yang terpercaya dan terbaik di Indonesia. Hubungi kontak penjualan PT Patigeni Mitra Sejati untuk memperoleh informasi-informasi terkait dengan spesifikasi panel alarm Horing Lih maupun produk-produk fire alarm system Horing Lih yang lain.

https://patigeni.com/produk/master-control-fire-alarm-horing-lih/