Toko Alat Pemadam Kebakaran di Semarang

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Toko Alat Pemadam Kebakaran di SemarangToko Alat Pemadam Kebakaran di Semarang memenuhi kbutuhan akan alat pemadam kebakaran. Alat pemadam kebakaran berfungsi sebagai langkah awal pemadaman bencana kebakaran yang digunakan tiap kali timbul nyala api yang belum begitu besar. Sehingga, dengan disediakannya alat pemadam kebakaran, maka diharapkan dapat dilakukan upaya pemadaman darurat apabila terjadi kecelakaan kerja atau kelalaian yang menimbulkan kobaran api secara cepat dan tanggap sebelum kobaran api tersebut berubah menjalar lebih luas lagi dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi.

Jika Anda ber domisili di wilayah Semarang atau daerah-daerah lain sekitar Semarang dan memang sedang mencari distributor, agen, ataupun toko alat pemadam kebakaran di Semarang, maka Anda dapat menghubungi PT Patigeni Mitra Sejati. PT Patigeni Mitra Sejati yang merupakan perusahaan yang berdiri di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 37/E, Semarang. Adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang fire fighting dan fire safety yang menyediakan pelayanan konsultasi, perencanaan, pelaksanaan instalasi sistem atau kontruksi, hingga maintenance, inspeksi ataupun perawatan rutin terhadap kebutuhan Anda mengenai perlindungan dari risiko bencana.

Toko Alat Pemadam Kebakaran di Semarang kebakaran

Toko Alat Pemadam Kebakaran di Semarang menyediakan alat pemadam kebakaran dari beberapa merk terkenal yang telah dipercaya kualitasnya secara internasional. Merk-merk alat pemadam kebakaran tersebut antara lain adalah merk Appron, Hooseki, dan merk GuardALL. PT Patigeni Mitra Sejati menjamin kelegalan dan keaslian produk-produk yang disediakan. Selain itu, PT Patigeni Mitra Sejati juga menawarkan harga bersaing dan terbaik dengan diskon atau potongan harga yang mencapai 20%. Tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk yang disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati karena selain jaminan kelegalan dan keaslian produk, PT Patigeni Mitra Sejati juga menjamin kualitas produk yang prima tanpa cacat atau kerusakan sedikitpun.

Untuk alat pemadam kebakaran merk Appron, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan alat pemadam kebakaran jenis Dry Powder Extinguisher dan Carbondioxide Extinguisher dengan beragam ukuran. Untuk jenis Dry Powder Extinguisher, disediakan dalam ukuran 1 kilogram, 2,5 kilogram, 3,5 kilogram, 6 kilogram, 9 kilogram, hingga jenis berat yang mencapai ukuran 20 kilogram, 25 kilogram, dan ukuran maksimal yang mencapai 40 kilogram. Sementara untuk jenis Carbondioxide Extinguisher, disediakan dalam ukuran 2,3 kilogram, 3 kilogram, 4,6 kilogram, 6,8 kilogram, hingga ukuran maksimal 23 kilogram.

Sedangkan untuk alat pemadam kebakaran merk Hooseki, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan jenis Dry Chemical Powder, Carbondioxide, Foam Extinguisher, dan HFC227. Ukuran yang disediakan untuk jenis Dry Powder Extinguisher di antaranya adalah ukuran 1 kg, 2,5 kg, 3,5 kg, 6 kg, 9 kg, 20 kg, 25 kg, 50 kg, hingga mencapai 70 kg. Sementara untuk Hooseki berjenis Carbondioxide Extinguisher, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan produk-produk tersebut dalam ukuran 2,3 kg, 3,2 kg, 4,6 kg, 6,8 kg, dan kelas berat berukuran 23 kg. Untuk jenis HCFC123, disediakan dalam ukuran 1,5 kg, 2,5 kg, 3,5 kg, 5 kg, dan kelas-kelas berat 25kg serta 50kg.

Selain alat pemadam kebakaran merk Appron dan Hooseki, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan pula alat-alat pemadam kebakaran ringan ataupun berat dari merk terkenal GuardALL yang disediakan dalam 4 jenis media pemadam, yaitu Dry Powder, Carbondioxide, Foam, dan HFC227 Extinguisher. Mengenai ukurannya, Dry Powder Extinguisher disediakan dalam ukuran ringan yang meliputi 1 kg, 2 kg, 3kg, 4kg, 5kg, 6kg, dan 9kg, serta ukuran berat yang meliputi 25kg, 50kg, hingga 68kg. Sedangkan untuk GuardALL dengan media Foam, disediakan dalam ukuran ringan 6kg dan 9 kg, serta dalam ukuran berat 25kg dan 50kg. Terakhir, untuk GuardALL dengan media pemadam HFC227 disediakan oleh PT Patigeni Mitra Sejati dalam ukuran ringan antara lain 1 kg, 2 kg, 3kg, 6kg, 9kg, serta ukuran-ukuran berat yang dimulai dari 25kg, 50kg, hingga mencapai ukuran 68kg.

 

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Pelabuhan Tanjung Emas - Kebakaran Kapal

Kebakaran Kapal di Pelabuhan Tanjung Emas

Kebakaran terjadi di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang Utara. Tepatnya kebakaran tersebut menimpa…
Baca Selengkapnya
Rumah Ketua DPR - Kebakaran Rumah

Fakta-Fakta Kebakaran Rumah Ketua DPR

Rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo mengalami kebakaran pada Minggu, 17 Februari 2019.…
Baca Selengkapnya
APAR untuk Rumah yang Kamu Cari Tersedia di Patigeni

APAR untuk Rumah yang Kamu Cari Tersedia di Sini!

APAR untuk rumah sudah seharusnya kamu persiapkan untuk melindungi seisi rumah. Lalu,…
Baca Selengkapnya