Harga Beam Detector Notifier BAM 1224

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Harga Beam Detector Notifier BAM 1224Manajemen  pemilik bangunan terhadap bencana kebakaran semakin membaik seiring dengan semakin pedulinya pemilik bangunan terhadap keselamatan aset dan penghuni atau karyawan-karyawannya. Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh pemilik bangunan salah satunya adalah memiliki mitra atau kerjasama dengan kontraktor proteksi kebakaran yang dipercaya. Ada banyak keuntungan yang didapatkan setelah melakukan hubungan kerjasama dengan agen ini antara lain pemilik bangunan dapat mengkonsultasikan segala jenis permasalahan mengenai kebakaran misalnya jenis alat pemadam kebakaran apa yang sebaiknya diinstal di ruangan, dimana letak alat kebakaran diinstal serta kapan melakukan inspeksi. Pemilik bangunan juga dapat melakukan pra-bencana yang bertujuan menanggulangi kebakaran dengan cara melatih respon serta tindakan penghuni gedung jika terjadi kebakaran. Kontraktor kebakaran juga mendistribusikan alat pemadam kebakaran yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu, disarankan kepada pemilik bangunan untuk tepat memilih kontraktor kebakaran agar tak terjadi kesalahan. Salah satu kontraktor kebakaran yang paling banyak dipilih dan dipercaya oleh pemilik bangunan di Indonesia adalah patigeni. sistem proteksi kebakaran adalah salah satu sistem yang ditawarkan oleh patigeni untuk melindungi bangunan cilennya. Sistem proteksi kebakaran yang ditawarkan seperti detektor. detektor sendiri merupakan alat yang digunakan untuk mendeteksi kebakaran berdasarkan asap, panas dan juga cahaya.  Ketiga indikator diatas meruapakan hasil dari kebakaran. Pada artikel ini akan dibahas sedikit mengenai detektor cahaya (beam detector) yang merupakan jenis dari smoke detector.

Harga Beam Detector Notifier BAM 1224

Beam detector merupakan detektor cahaya yang berfungsi untuk mendeteksi kebakaran dengan cara mendeteksi cahaya yang dihasilkan oleh api. Detektor ini terdiri dari dua komponen penting seperti light transmitter dan receiver, yang dipasang pada beberapa jarak. beam detector BAM 1224 menggabungkan prinsip sederhana denan teknologi yag canggih. Alat ini berfungsimengirimkan cahaya inframerah secara simultan. Refleksi alat sekitaran 3 m dan 100 m dan banyak digunakan pada gudang, pusat perbelanjaan, bioskop, ruang teater dan gedung resepsionis. Beam detector mudah untuk digunakan dan dapat menghandel area yang sulit dijangkau. beam detector BAM 1224 memiliki keunggulan mudah dioperasikan, programnya mudah dan cepat, penampilannya elegan, telah terkoneksi baik dengan fire alarm dan harganya terjangaku. Patigeni menjual beam detector BAM 1224 sekitar US$1950.

Iskandar adalah pemilik website patigeni.com Bisnis perencanaan, kontraktor dan perawatan sistem kebakaran di Indonesia

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Pengertian Hydrant - Fire Hydrant

Pengertian Hydrant dan Cara Kerja Sistemnya

Pengertian hydrant dalam sebuah sistem proteksi kebakaran harus Anda ketahui sebagai pengguna…
Baca Selengkapnya

Cara kerja Beam Detector Fire Alarm

Cara kerja Beam Detector Fire Alarm Pendeteksian sinar / beam telah menjadi…
Baca Selengkapnya
Hydrant Pump - Hydrant Pum dan Fungsi

Hydrant Pump: Fungsinya dalam Sistem Fire Hydrant

Hydrant pump merupakan salah satu komponen dalam sistem hydrant. Apakah Anda salah…
Baca Selengkapnya