Panel Notifier Konvensional

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Panel Notifier Konvensional ada beberapa jenis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, baca selengkapnya disini

Panel Notifier Konvensional

Panel Notifier konvensional telah ada sejak peralatan elektronik bermunculaan. tidak hanya digunakan di gedung-gedung besar, tetapi sudah sering ditemui pada situs yang lebih kecil seperti sekolah kecil, toko-toko, restoran, dan apartemen. Sebuah sistem konvensional bisa mengkoordinasikan pada satu atau lebih device , terhubung ke detektor (start) kabel secara paralel. Detektor ini dirancang untuk mengurangi resistensi arus ketika pengaruh lingkungan terhadap detektor apapun melebihi batas yang telah ditentukan. Dalam sistem konvensional kepadatan informasi terbatas pada jumlah device tersebut digunakan. Acap kali, rencana lantai bangunan sering ditempatkan di dekat pintu masuk utama dengan zona yang ditetapkan, dan LED menunjukkan apakah device / zona tertentu telah diaktifkan.

Panel Notifier Konvensional SFP 2404E

Panel Notifier Konvensional SFP 2404E adalah salah satu perangkat panel kontrol jenis konvensional yang memiliki kapasitas 4 zona yang memiliki teknologi terbaru dalam mikroprosesor untuk kontrol api konvensional. SFP-2404 kompatibel dengan detektor asap dari Sistem Sensor, dengan kompensasi drift, warning maintanance, dan membekukan peringatan. sinkronisasi otomatis audio / perangkat visual dengan tiga pilihan untuk produsen protokol. pemberitahuan Appliance Circuit (NAC) protokol dapat membungkam perangkat terdengar saat lampunya terus berkedip, menggunakan satu pasang kabel. SFP-2404 kompatibel dengan perangkat input konvensional seperti dua dan empat-kawat detektor asap, pull station ,waterflow dan switch tamper.

Panel Notifier Konvensional SFP-10 UD E

Panel Notifier Konvensional SFP-10 Ud sama halnya dengan Panel Notifier SFP 2404 E yang membedakan adalah Panel SFP-10 UD memiliki kapasitas lebih besar yaitu dibagi ke dalam 10 Zona.

Aktivasi dari detektor asap yang kompatibel atau normallyopen apapun alarm kebakaran perangkat akan memulai mengaktifkan suara dan visual,perangkat sinyal, menyalakan lampu LED,Membunyikan sounder di master panel, mengaktifkan komunikator dan Fire alarm relay, dan mengoperasikan modul opsional digunakan untuk memberitahu stasiun terpencil atau memulai fungsi kontrol tambahan.

Dapatkan harga dan penawaran terbaik dengan menghubungi PT Patigeni Mitra Sejati di nomor 024 76400888 – sales@patigeni.com

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Jasa Isi Ulang APAR Jakarta Barat Bergaransi 5 Tahun

Isi ulang APAR Jakarta Barat dengan garansi sampai 5 tahun adalah salah…
Baca Selengkapnya

Desain Sistem Pemadam Otomatis Gedung

Desain Sistem Pemadam Otomatis Gedung. Melanjutkan pembahasan artikel sebelumnya mengenai perencanaan sistem…
Baca Selengkapnya

Perencanaan System Pencegah Kebakaran

Perencanaan System Pencegah Kebakaran Rancangan sistem proteksi kebakaran adalah ilmu pasti yang…
Baca Selengkapnya