Smoke Detektor Notifier Konvensional

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Apa saja fitur dan spesifikasi Smoke Detektor Notifier Konvensional? Simak Ulasan di bawah ini.

Smoke Detektor Notifier Konvensional

Notifier merupakan produsen produk fire alarm ternama yang berpusat di US. Notifier mengembangkan produknya dan memiliki 2 type produk fire alarm, yaitu fire alarm untuk sistem addressable dan juga fire alarm untuk sistem konvensional.  Salah satu produk fire alarm sistem konvensional yaitu smoke detektor.

Smoke detector yang diproduksi oleh Notifier ini adalah photoelectric smoke detector. Photoelectric merupakan sistem kerja sebuah perangkat detector yang menggunakan teknologi photocell. Cara kerja jenis detector ini adalah saat asap masuk ke  dalam detektor mengenai sumber cahaya. Kemudian, cahaya tersebar ke dalam detektor dan mengenai photocell yang sensitif dan mendeteksi adanya cahaya. Proses tersebut yang memicu alarm berbunyi.  Smoke detector jenis photoelectric ini lebih cocok digunakan untuk mendeteksi timbulnya api yang tidak terlalu besar dan penyebaran yang lambat.

smoke detektor notifier konvensional spesifikasi

Notifier menciptakan SD-651 sebagai smoke detector konvensional. Produk ini sudah banyak dipakai oleh banyak  perusahaan perusahaan ternama di seluruh dunia. Spesifikasi dari smoke detektor notifier konvensional SD-651 sendiri antara lain:

  • Standby current: 100 Microamps maximum.
  • Sensitivity: Photo: 3% ± 0.7%/ft.
  • Weight: 3.67 oz. (104 g).
  • Size: 1.66″ (4.22 cm) high;
  • unflanged base 4.0 (10.16 cm) diameter; flanged base 6.2″ (15.75 cm) diameter.
  • Construction: flame-retardant thermoplastic.
  • Operating temperature: 32°F to 120°F (0°C to 49°C)

smoke detektor notifier konvensional SD-651

smoke detektor Notifier konvensional SD-651 telah teruji kualitasnya hal ini terbukti bahwa SD-651 telah memiliki sertifikasi standar UL, FM, CFSM, MEA, dan MSFM dan juga Notifier telah berstandar ISO 9001. Jadi jangan ragu jika anda memilih smoke detector dari Notifier ini dengan kualitas yang sudah teruji. Untuk mendapatkan smoke detektor Notifier konvensional SD-651 tidaklah sulit karena PT. Patigeni Mitra Sejati telah menjadi distributor resmi dari Honeywell. Hubungi Patigeni di nomer 024-76400888 atau kirimkan kebutuhan anda ke email kami di sales@patigeni.com.  Patigeni akan membantu anda untuk merencanakan, membangun dan mengkontrol fire alarm sistem anda.

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Restaurant Fire Suppression

Restaurant Fire Suppression adalah system kebakaran handal yang dapat mengantisipasi kebakaran pada…
Baca Selengkapnya

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta Pompa Hydrant adalah perangkat yang sangat penting dalam…
Baca Selengkapnya

Cek Penawaran Menarik Isi Ulang APAR Glodok di Sini!

Isi ulang APAR Glodok dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu bingung untuk…
Baca Selengkapnya