Toko peralatan hydrant box berkualitas di Indonesia, ya cuma Patigeni. Selain menawarkan peralatan hydrant kualitas tinggi, kami juga memberikan garansi produk untuk kepuasan Anda dalam berbelanja keperluan hydrant.

Toko Peralatan Hydrant Box Kualitas Terbaik

Membeli peralatan hydrant box kualitas terbaik memang penting dilakukan. Pasalnya semua komponen dan aksesoris hydrant mendukung bekerjanya sistem pemadam kebakaran ini.

Mulai dari pompa sebagai komponen utama, hingga hydrant valve yang merupakan aksesoris hydrant pendukung. Oleh karenanya, kualitas peralatan hydrant juga akan berpengaruh terhadap kualitas hydrant.

Toko Peralatan Hydrant Box Terpercaya

Untuk mendapatkan hydrant equipment berkualitas, dapatkan hanya di Patigeni. Kami menjadi toko peralatan hydrant box terbaik bukannya tanpa alasan. Kami menyediakan perlengkapan hydrant terlengkap dari berbagai merek terbaik di kelasnya yang sudah berstandar NFPA.

Seperti produk GuardALL, Ozeki, dan Hooseki, kami adalah distributor resminya. Sehingga, Anda akan mendapatkan harga peralatan hydrant box yang irit biaya.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kepuasan berbelanja hydrant equipment di sini. Pasalnya, Anda akan mendapatkan garansi di setiap pembelian produk Patigeni.

Aksesoris Hydrant Box dan Fungsinya

Seperti yang telah diketahui, terdapat bebrapa aksesoris hydrant yang disimpan di dalam hydrant box agar kualitasnya tetap terjaga. Berikut adalah beberapa aksesoris tersebut dan fungsinya:

1. Hydrant hose

Toko Peralatan Hydrant Box - Fire Hose

Hydrant hose atau fire hose adalah selang pemadam kebakaran yang berperan penting dalam penyalurin media air dari hydrant pillar menuju titik api. Terdapat sejumlah tipe hydrant hose berdasarkan materialnya. Yakni Polyutherane, Canvas, EPDM, dan Red Rubber.

2. Hose Rack

Jika sudah ada hydrant hose, tentu harus ada hose rack. Hose rack ini merupakan rak yang akan menyimpan selang pemadam sebelum masuk ke dalam hydrant box. Tujuannya tentu agar hydrant hose tidak kusut dan siap digunakan kapanpun bila terjadi kebakaran.

3. Valve

Bicara soal komponen satu ini, sepertinya Anda akan familir dengan fungsinya. Hydrant valve merupakan aksesoris hydrant dengan bentuk katup. Fungsinya sama seperti keran air yang kerpa kita jumpai sehari-hari.

Yakni, sebagai pengatur keluarnya media air. Perbedaan valve hydrant dengan keran air adalah tentunya valve hydrant mampu mengatur keluarnya air bertekanan tinggi.

4. Nozzle

Toko Peralatan Hydrant Box - Nozzle

Fire nozzle adalah aksesoris hydrant yang berbentuk seperti corong. Nozzle nantiya akan dipasang pada selang pemadam. Fungsinya adalah untuk membuat arah pancaran media air hydrant fokus pada titik api.

5. Siamese Connection

Siamese connection adalah aksesoris hydrant yang juga cukup vital keberadaannya. Aksesoris ini memiliki peran sebagai connector fire hydrant dengan mobil Damkar untuk memasok air bila media hydrant pada tandon sudah habis.

Nah, itu dia informasi seputar peralatan hydrant box dan fungsinya. Sudah yakin bahwa Patigeni merupakan toko peralatan hydrant box terbaik?

Selain menyediakan hydrant equipment, kami juga menyediakan jasa instalasi hydrant. Kami memiliki tim ahli terbaik dengan segudang pengalaman.

Segera ingin memiliki instalasi fie hydrant berkualitas dan bergaransi dari Patigeni? Yuk, hubungi kami sekarang juga!