Training APAR PLN APD JATENG & DIY kali ini dipandu oleh tim trainer dari Patigeni Mitra Sejati yang memberikan banyak sekali info seputar penggunaan APAR dan mengatasi kebakaran. Pengen tahu seperti apa training APAR kali ini? Yuk langsung simak saja!

Training APAR PLN APD JATENG & DIY Sesi Pertama

Pada setiap training APAR dari tim Patigeni, peserta tidak langsung terjun ke lapangan untuk menggunakan APAR. Namun, peserta terlebih dahulu dibekali dengan materi-materi seputar kebakaran dan cara menggunakan APAR. Hal ini dimaksudkan supaya para peserta benar-benar memahami kebakaran yang dihadapi dan cara kerja APAR.

Training APAR PLN APD JATENG & DIY Sesi Pertama

Pertama-tama, para peserta training akan dibekali dengan teori-teori seperti segitiga api, macam-macam klasifikasi kelas kebakaran, jenis-jenis media APAR, bahkan sampai tindakan pertama yang bisa dilakukan jika terjadi kebakaran. Setelah itu, barulah para peserta dibekali cara menggunakan APAR yang baik dan benar.

Setelah, mengerti akan materi yang diberikan oleh trainer, barulah para peserta diajak untuk mencoba secara langsung menggunakan APAR untuk memadamkan api.

Training APAR Praktik Langsung Memadamkan Api

Setelah peserta dibekali ilmu yang cukup untuk menggunakan APAR dan mengatasi kebakaran, barulah tim trainer Patigeni mengajak para peserta untuk praktik di lapangan. Praktik di lapangan menggunakan tong dan juga tray yang digunakan sebagai simulasi kebakaran.

Training APAR PLN APD JATENG & DIY Praktik di Lapangan

Para peserta satu persatu diberi kesempatan untuk mencoba secara langsung bagaimana rasanya memadamkan api menggunakan APAR. Para trainer kami juga akan senantiasa menjaga dan membimbing agar proses praktik di lapangan ini sesuai dengan standar cara menggunakan APAR dan berjalan aman.

Nah, mau lihat keseruan training APAR tim Patigeni secara lengkap? Langsung aja yuk cek video ini!

Selesai Training APAR PLN APD JATENG & DIY Lanjut Refill APAR On-site

Setelah training APAR PLN APD JATENG & DIY selesai, teknisi APAR dari Patigeni akan langsung melakukan refill APAR on-site. Apa itu refill APAR on-site? Refill APAR on-site adalah layanan yang kami berikan dalam hal isi ulang media pemadam api langsung di tempat pemilik APAR.

Dengan menggunakan layanan refill APAR on-site, pengguna APAR tidak perlu repot-repot membawa tabung APAR yang akan di-refill ke depo pengisian APAR. Selain itu, APAR yang digunakan untuk training bisa langsung siap pakai lagi, karena mendapat layanan refill APAR on-site. Jadi APAR bisa langsung dipasang lagi dalam kondisi sudah di-refill dan siap pakai.

Training APAR PLN APD JATENG & DIY Refill APAR On-site Terpercaya Patigeni

Kami yakin Anda menginginkan training APAR dari tim Patigeni. Karena ada pembekalan materi dan juga praktik langsung. Belum lagi ada layanan refill APAR on-site yang akan memudahkan Anda. Ayo untuk training APAR di Seluruh Indonesia bisa segera menjadwalkannya dengan tim training APAR dari  Patigeni, kontak kami di sini!