Distributor Perlengkapan Fire Alarm Addressable Jakarta

Distributor Perlengkapan Fire Alarm Addressable Jakarta

Sistem fire alarm yang kita ketahui terdiri dari sistem konvensional dan addressable. Dimana sistem tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk konvensional, sering menjadi pilihan karena dari segi harga cukup ekonomis. Namun secara history pelaporan pesan kurang mendetail, karena hanya dibaca berdasarkan zona. Sedangkan satu zona, bisa men-cover hingga 30 smoke detektor.

Sedangkan sistem fire alarm addressable, harga lebih mahal dari konvensional. Namun secara sistem lebih akurat karena masing-masing detektor maupun manual point memiliki alamat tersendiri. Sehingga jika terjadi kebakaran, akan lebih mudah dideteksi detektor mana yang aktif. Petugas tanggap darurat pun dengan segera bisa menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran.

 

Distributor Perlengkapan Fire Alarm Addressable Jakarta Terlengkap

Kami menjual produk dengan berbagai kelas berbeda; dari minimalis, menengah, sampai yang memiliki standar mutu tinggi. Perbedaan klasifikasi ini memiliki tujuan agar pelanggan bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Produk-produk fire alarm addressable yang kami jual antara lain:

Tidak hanya mendistribusikan produk, kami juga memiliki kemampuan untuk melakukan programming data fire alarm sesuai dengan perencanaan konsultan.

 

Distributor Perlengkapan Fire Alarm Addressable Jakarta Standar NFPA

Selain sebagai distributor perlengkapan fire alarm addressable Jakarta, kami juga melakukan instalasi fire alarm sesuai standar NFPA maupun SNI.

Pada kedua dokumen tersebut mengatur secara detail cara pemasangan, inspeksi, pengujian, maintenance dan perawatan yang bisa dilakukan agar fire alarm system awet.

Kami memiliki tim ahli berpengalaman bertahun-tahun untuk mengerjakan berbagai proyek fire alarm di seluruh Indonesia. Setiap pekerjaan yang dilakukan juga selalu memperhatikan aspek K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) dan mematuhi persyaratan safety pada perusahaan tempat dimana pekerjaan sedang dilakukan.

Setelah pekerjaan selesai, kami akan melakukan commissioning test untuk memastikan keseluruhan sistem dapat berjalan dengan baik. Tak lupa, training juga kami berikan secara cuma-cuma kepada pihak-pihak yang nantinya akan bertanggung jawab akan sistem tersebut.