Harga Isi Ulang APAR 2018

Harga isi ulang APAR di area Jakarta paling terjangkau ada di sini! Kami sebagai supplier fire extinguisher berpengalaman dan terpercaya kini hadir di Jakarta. Kami menawarkan Anda solusi isi ulang APAR dengan harga terjangkau. Selain itu, kami juga menyediakan isi ulang APAR berbagai jenis media.

Harga Isi Ulang APAR 2021 untuk Media Pemadam Api Powder

Media powder adalah salah satu media yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Karena media ini penggunaannya cukup luas. Powder juga dianggap ekonomis dan cukup awet, karena medianya bisa bertahan sampai 5 tahun. Namun, jika sudah kadaluarsa atau sudah pernah dipakai, APAR powder harus segera diisi ulang.

Harga Isi Ulang APAR 2018 untuk Media Pemadam Api Powder

Dengan sangat pentingnya isi ulang APAR, maka kami memberikan layanan refill APAR pada Anda. Tentu dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin. Isi ulang APAR powder di Patigeni seharga Rp29.925,00 kilonya (belum termasuk PPN).

Harga Isi Ulang APAR Media CO2 dan Liquid Gas di Patigeni Jakarta

Media pemadam api CO2 dan liquid gas sangat terkenal dengan sifat clean agent-nya, yaitu tidak meninggalkan residu saat digunakan. Kedua media ini umumnya digunakan untuk memadamkan kebakaran karena masalah elektrikal. Namun, sebenarnya bisa digunakan juga untuk kelas kebakaran A (karena benda padat) dan B (karena benda cair).

Harga Isi Ulang APAR 2018 Media CO2 dan HFC di Patigeni Jakarta

Untuk memaksimalkan kerja dari APAR CO2 dan Liquid Gas, Anda harus memperhatikan masa kedaluwarsanya. Jika APAR CO2 dan HFC-227 milik Anda sudah kadaluarsa atau sudah pernah dipakai, segera lakukan isi ulang.

Di sini Patigeni menawarkan isi ulang dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk APAR CO2 dan Liquid Gas, mulai dari harga Rp44.975,00 perkilo, belum termasuk PPN.

Harga Isi Ulang APAR 2018 Foam di Patigeni Jakarta

Selain ketiga media di atas, Patigeni juga menawarkan isi ulang APAR foam. Untuk APAR foam, biasanya media foam akan memasuki masa kedaluwarsa setelah 2 tahun. Jika sudah memasuki masa kadaluarsa, maka harus dilakukan isi ulang. Anda bisa mendapatkan layanan isi ulang APAR foam dengan harga Rp22.575,00 per kilonya (belum termasuk PPN).

Harga Isi Ulang APAR 2021

Selain harga isi ulang APAR yang terjangkau, Anda juga akan mendapatkan aplikasi gratis pengecekan APAR yaitu aplikasi Firecek. Ayo jangan sampai melewatkan penawaran ini! Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran-penawaran menarik.