Kartu APAR Digital Inovasi Terbaru untuk Kaum Milenial

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Kartu APAR memang selalu lekat kaitannya dengan alat pemadam api ringan (APAR). Kartu ini memiliki peran penting dalam mencatat rekam jejak dari si APAR tersebut.

Namun, tahukah Anda bahwa ada banya kolom yang harus diisi pada kartu tersebut? Cukup melelahkan dan repot jika harus mengisinya secara manual. Apalagi jika APAR yang Anda miliki lebih dari satu, pasti akan memakan waktu yang cukup lumayan. Tapi ada baiknya coba kita cek terlebih dahulu detail dari kartu ini.

 

Kolom Kartu APAR yang Harus Diisi (dan Memakan Waktu…)

Kartu yang digantung pada leher APAR ini, secara kovensional memiliki banyak sekali kolom yang harus diisi secara manual. Kolom-kolom tersebut digunakan untuk menyimpan berbagai informasi APAR saat inspeksi APAR dilakukan. Ada pun kolom-kolomnya sebagai berikut:

Kolom Kartu APAR yang Harus Diisi

Setidaknya dalam satu kartu akan menyimpan paling tidak kolom sebanyak poin-poin di atas, pasti akan sangat memakan waktu untuk mengisinya. Belum lagi jika Anda memiliki APAR lebih dari satu unit, kebayangkan?

Namun tenang, sekarang Patigeni sudah punya solusinya bagi Anda. Hanya dengan membuka smartphone Anda, semua kolom-kolom di atas bisa diisi dengan cepat dan ringkas. Penasaran? Ayo kita cari tahu bersama tentang inovasi terbaru ini!

 

Kartu APAR Digital, Semudah Membuka Aplikasi di Smartphone

Di era digital ini Patigeni cepat berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Nah, untuk memudahkan para customer dalam memeriksa dan mencatat historis APAR supaya tidak terlalu memakan waktu, maka Patigeni menciptakan aplikasi APAR untuk Anda semua.

Aplikasi APAR dari Patigeni dapat meringkas kolom-kolom yang ada pada kartu APAR. Cara penggunaannya mudah, tinggal pasang stiker QR code pada APAR yang hendak diinspeki. Setelah itu, unduh aplikasi APAR Patigeni dan daftarkan akun Anda. Lalu, buka aplikasi APAR Patigeni dan pindai QR code yang sudah terpasang tadi.

Kartu APAR Digital Patigeni Semudah Membuka Aplikasi di Smartphone

Kemudian, setelah QR code dipindai, maka akan muncul beberapa menu dan kolom-kolom untuk mencatat informasi dan kondisi APAR milik Anda saat inspeksi dilakukan. Selain mencatat histori APAr Anda, aplikasi ini dapat membantu menjadwalkan pengecekan APAR berikutnya dan mengingatkan Anda jika APAR tersebut memasuki masa kadaluarsa melalui notifikasi yang akan muncul di smartphone Anda.

Sangat mudah dan ringkas, bukan? Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi APAR Patigeni, Anda bisa langsung mengirim email ke sales@patigeni.com. atau jika Anda sudah pernah melakukan transaksi APAR di Patigeni, akan ada penawaran khusus untuk mencoba aplikasi APAR Patigeni. Ayo tunggu apalagi?! Segera hubungi kami dan dapatkan pengalaman mencoba inovasi terbaru pengganti kartu APAR.

Kartu APAR Digital Aplikasi APAR Patigeni Mudah Diakses

Penulis konten seputar sistem pemadam kebakaran yang mencoba membantu masyarakat untuk memahami sistem pemadam kebakaran dan informasi seputar kebakaran melalui konten yang dibagikan.

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Jual Hydrant Box - Hydrant Box Tipe A B C

Jual Hydrant Box Kualitas Terbaik

Anda sedang mencari tempat jual hydrant box yang menjual segala tipe? Jangan…
Baca Selengkapnya
Alat Pemadam Api Bali Berkualitas Tersedia di Sini

Alat Pemadam Api Bali Berkualitas Tersedia di Sini!

Alat pemadam api Bali bisa Anda peroleh di Patigeni! Kami sebagai supplier…
Baca Selengkapnya
Kebakaran Gedung Kemenkumham - Fire Fighting

Kebakaran Gedung Kemenkumham, Ruang Server Terbakar

Kebakaran gedung Kemenkumham terjadi pada Selasa (08/01/2019). Kejadian ini menambah daftar kebakaran…
Baca Selengkapnya