Hooseki Fire Hydrant Jakarta

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Hooseki Fire Hydrant Jakarta

Jakarta sebagai pusat ibukota Indonesia merupakan kota cerminan bagi masyarakat di seluruh Dunia. tak terkecuali terhadap sistem proteksi kebakaran di tiap gedung yang dibangun di wilayah Jakarta. jika sebuah gedung tesebut memiliki standart keamanan kebakaran yang baik, dan tingkat terjadinya kebakaran rendah maka bisa menaikkan iklim investasi di Indonesia. tentunya para Investor akan memperhatikan aspek keselamatan terhadap bangunan atau aset lain yang dimiliki.

Untuk itu, sangat tepat jika para pengembang gedung dan konsultan di Indonesia memilik produk proteksi kebakaran yang teruji dan sudah banyak digunakan di Indonesia. Produk Hooseki terdiri dari fire hydrant dan fire alarm equipment yang dapat dipilih sebagai solusi proteksi kebakaran gedung skala menengah maupun high risk building seperti Apartemen, Pusat perbelanjaan, Perkantoran Industri Migas dan lainnya. Pada Artikel ini, akan dijelaskan material Fire Hydrant Hooseki yang dapat Anda dapatkan di Patigeni.

Hooseki Fire Hydrant Jakarta Aksesoris Indoor

Aksesoris Fire Hydrant Indoor (dalam ruangan) terdiri dari item-item sebagai berikut:

  • Hydrant Box Type A (66x52x15cm)
  • Hydrant Box Type A2 (100x80x18cm)
  • Hydrant Box Type B (125x75x18cm)

hydrant box b hooseki

Digunakan sebagai tempat meletakkan aksesoris agar mudah diambil saat ada keadaan darurat, selain itu hydrant box juga bisa melindungi aksesoris dari kelembaban udara sehingga peralatan hydrant lebih awet dan tahan lama.

hooseki hydrant nozzle

Hydrant Nozzle merupakan perangkat yang digunakan untuk mengarahkan air saat terjadi kebakaran, tanpa noozle aliran air tidak dapat diatur dengan baik dan sangat berbahaya. karena instalasi hydrant memiliki tekanan tinggi. ukuran untuk indoor adalah 1,5 inch, Berat: 0.364 kgs dan Panjang : 457 mm.

hooseki selang hydrant

Selang hydrant hooseki Indoor memiliki spesifikasi Working Pressure: 10 bar – 13 bar, Bursting Pressure: 30 bar – 39 bar, Berat : 13, 2 lbs ( 6, 1kg), Coaling Dia: 14, 8 inch ( 37 cm), Model Coupling : Machino, Type: PU (Canvas), EPDM, Rubber. digunakan untuk mengalirkan air dari pipa hydrant menuju lokasi kebakaran.

hoserack

Benda yang berbentuk seperti sisir ini dinamakan hose rack. Berfungsi sebagai peralatan untuk menggantungkan dan merapikan selang agar lebih mudah saat akan digunakan. terbuat dari bahan Alumunium, ukuran untuk indoor adalah 1,5″.

hooseki hydrant valve

Hydrant Valve adalah keran yang bisa diputar jika ada kebakaran. Memiliki Ukuran: 1,5”, Berat: 0,92 Kg, Panjang: 145 mm, Type Coupling : Machino & Vdh, Bahan: Kuningan dengan Finishing Chrome.

Hooseki Fire Hydrant Jakarta Aksesoris Outdoor

Berbeda dengan aksesoris Indoor, aksesoris hydrant outdoor memiliki ukuran yang lebih besar diameternya seperti pada nozzle, fire hose, hose rack, dan valve. selain ukuran untuk hydrant box terdapat kaki karena diletakkan di halaman. terdapat juga hydrant pillar dan siamese seperti dibawah ini:

Hydrant Box Type C (95x66x20cm)

Hooseki hydrant box outdoor

Secara fungsi sama untuk melindungi aksesoris hydrant. yang membedakan hanya peletakan dan kaki box. untuk tipe ini dibuat sedemikian rupa secara desain karena peletakan di luar ruangan yang tentunya akan banyak berdampak terhadap angin, suhu, dan kelembaban udara di luar.

hooseki hydrant pillar 2 ways

Hydrant Pillar diletakkan disebelah Box Outdoor tipe C. hal ini akan memudahkan petugas untuk mengambil peralatan jika terjadi kebakaran. Bayangkan jika jaraknya berjauhan? repot bukan? Hydrant pillar memiliki spesifikasi Type: H-14AP, With Main Valve, Without Ball Valve, Model: Machino & VDH, Ukuran : 4″ x 2,5″x 2,5″, 2 Output keluaran Air. Selain two ways, terdapat juga one ways : Type: H-13AP, With Main Valve, Without Ball Valve, Model: Machino & VDH, Ukuran : 3 ” x 2, 5 “, 1 Output keluaran Air.

Hooseki Siamese Connection

Type: S7, Jenis Coupling: Machino & VDH, Size: 4″ x 2,5″ x 2,5″, Weight: 8800gr, Material: Brass, 2 Input untuk saluran air dari mobil pemadam. Siamese Connection berfungsi jika reservoir mengalami defisit air. Pompa penggerak yang digunakan untuk mengalirkan air adalah pompa portabel dari mobil pemadam.

 

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Hydrant box Ozeki - Hydrant Box Ozeki

Hydrant Box Ozeki Melindungi Perlengakapan Fire Hydrant Anda

Anda sedang mencari Hydrant box untuk melengkapi sistem hydrant gedung Anda? Maka…
Baca Selengkapnya
Harga Selang Hydrant Jakarta - Fire Hose Hooseki

Harga Selang Hydrant Jakarta Termurah dan Spesifikasinya

Anda sedang mencari harga selang hydrant di daerah Jakarta yang terjangkau? Jika…
Baca Selengkapnya
Toko Hydrant Jakarta - Komponen Hydrant System

Toko Hydrant Jakarta : Terlengkap dan Terbaik

Anda sedang mencari toko hydrant Jakarta dengan kualitas terbaik? Wah, Anda datang…
Baca Selengkapnya